Nikmatnya Menunggu Kelahiran

 Informasi, Terkini

Suasana di ruang tunggu Kamar Bersalin RSUD dr Iskak

Nikmatnya Menunggu Kelahiran
Ingandaya, Anak atau keturunan merupakan salah satu karunia terbesar yang diberikan Allah SWT kepada umatnya. Selain sebagai penerus generasi, anak adalah investasi bagi kedua orang tuanya ketika kembali menghadap sang Khaliq.
Untuk itu, proses kehadirannya di dunia pun sangat dinantikan oleh orang tua dan keluargnya. Meski selama penantian rasa cemas dan was-was terus menghantui hati dan pikiran. Namun kegelisahan tersebut akan terhapus dengan sebuah harapan.
Seperti halnya penampakan pemandangan di ruang tunggu kamar bersalin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Iskak pada Rabu (16/5/2018) dini hari. Belasan orang rela menunggu hanya untuk mendengar jeritan tangis bayi yang belum dipastikan kapan akan datang.
Meski udara dingin terus menyapa, perut bergetar, raga tak berasa, mata susah dibuka mereka tetap setia menunggu walau harus tergeletak di lantai dengan alas seadanya.
Layaknya prajurit, mereka memahami bahwa wanita kuat yang berada di ruang 20 berjuang bertaruh nyawa.
Sedangkan di luar, hanya ada pria lemah yang hanya bermodalkan doa dan harapan.
Bersyukurlah atas nikmat yang diberikan-Nya. Semoga kita senantiasa diberikan jalan yang terang oleh Tuhan sang Maha Segalanya. (dju).

Author: 

Related Posts

Leave a Reply