Berusaha Eksis Menginjak Usia Ke 10

 Informasi, Kesehatan, Terkini

Mengabadikan momen silaturahmi dan temu kangen tim futsal Bintang FC di Panen Resto

Berusaha Eksis Menginjak Usia Ke 10

Ingandaya — Siapa yang tak kenal Tim Futsal Bintang FC ? Karena di era 2008 hingga 2014 tim ini cukup disegani di Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) wilayah Tulungagung-Kediri. Bukan karena dihuni oleh pemain ternama, namun tim ini mampu eksis dan berdikari hingga menginjak usia ke 10.

Untuk kembali mengenang masa keemasan tersebut, manajemen Bintang FC melaksanakan silaturahmi dan temu kangen pada Rabu (30/5) sore di Panen Resto. Harapannya, agar Bintang FC tetap mampu eksis untuk kemaslahatan pemainnya.

Selain dihadiri oleh punggawa yang masih berkostum  biru langit, acara tersebut juga dihadiri oleh mantan personil Bintang FC. Diantaranya Eny Purwati, Muhajir, M Darul Innafi, Wahyudi, Sugeng Alfianto, Dadang, Yoppy, dan Edi.

Sedangkan personil yang masih aktif diantaranya Candra Kusworo, Sony Retno, Erfianto, M Asrofi, Tedy, Dian, Bagus, Bramantya dan sang bintang gus Rofik.

Candra Kusworo salah satu penggagas acara tersebut mengatakan, silaturahmi dan temu kangen ini bertujuan untuk mengingat kembali masa keemasan tim futsal Bintang FC. Karena, selain sebagai tim amatir, Bintang FC sudah seperti rumah kedua bagi personilnya. Karena, Bintang FC juga aktif dan memiliki kegiatan diluar lapangan.

“Ikatan kekeluargaan kami sangat kuat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut lanjut Candra, dirinya mengucapkan syukur karena seluruh anggota Bintang FC masih diberikan kesehatan. Dirinya juga berharap tali silaturahmi ini terus terajut hingga masa-masa yang akan datang.

“Sayang dua founding father Bintang FC yakni Galih Herlambang dan Nyono Dianto berhalangan hadir,” tukasnya.

Sementara itu Eny Purwati yang pernah menjadi bagian dari tim Futsal Bintang FC mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, meski sudah tidak aktif namun masih diundang dalam acara tersebut.

“Alhamdulilah, mereka masih mau mengundang saya,” katanya.

Eny menambahkan, dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dipupuk supaya rasa empati terus terjalin. Tak hanya bagi personilnya, melainkan juga suami, istri, dan anak-anaknya.

“Silaturahmi itu kan bagus, menambah rezeki, diampuni dosa-dosa, dan umur panjang,” pungkasnya. (dju).

Author: 

Related Posts

Leave a Reply